Sabtu, 13 Maret 2010

Krismon Menghadang... Bisnis Internet Berkembang


Ketika terjadi bonanza minyak tahun 1970-an, ditambah rezeki hasil hutan berupa kayu yang berlimpah. Negara kurang memperhatikan pentingnya sumber penghasilan lain sebagai penghasilan utama negara. Kenapa demikian...? Karena pada waktu itu penghasilan dari minyak bumi dan kayu bisa dikatakan melimpah.
Lapangan pekerjaan terbuka, masarakat sejahtera. Pemerintah dan masyarakat foya-foya.


Setelah hasil...
Setelah hasil dari minyak berkurang dan kayu habis...sedang penduduk yang perlu makan dan perlu perumahan bertambah serta krisis global dan lokal terus ber-ulang-2, baru pemerintah sadar...kita semua sadar, bahwa ternyata dulu kita sejahtera dan lapangan kerja mudah...bukan karena kita hebat...tapi ternyata karena sumber daya yang melimpah. Tinggal meng-eksploitasi

Kehidupan masyarakat makin sulit...dan PHK datang bertubi-tubi.
Jumlah populasi yang terus meningkat, ternyata bukan SDM...tapi merupakan beban. Beban yang makin berat dirasakan sehingga persaingan makin keras. Cukuplah kita hanya berdiam diri dan hanya terus menyesali...?
Lalu menerima pasrah...jadi pecundang...? tentu tidak...cari alternatif...cari sumber pengahasilan tambahan. Kita semua dituntut untuk untuk lebih kreatif.
Usaha bisnis internet (B.I) adalah salah satu jawabannya.

Salah-satu alternatif yang bisa dipilih yang sangat menjanjikan.
Segeralah mulai...bersiap-siaplahlah mempelajari bisnis internet.
Jangan sampai ketinggalan.
Orang bijak mengatakan:Kesempatan tidak datang dua kali.
Usaha internet diharapkan merupakan sumber penghasilan tambahan.Bahkan tidak sedikit orang yang berhasil jadi kaya dari bisnis internet.
Siapa tahu anda akan termasuk kedalam mereka 25% yang berhasil di bisnis internet.
Berbahagialah...anda akan jadi kaya...tanpa ketakutan disentuh KPK.
Best regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar